Sunday, July 24, 2016

Mengganti Soundtrack PES (Pro Evolution Soccer) Pada PC



Mengganti Soundtrack PES (Pro Evolution Soccer) - Guys kali ini saya mau kasih kalian Soundtrack PES yang berbeda. Bosen ga sih kalau maen PES lagunya itu-itu aja? Saya sendiri sih bosen, makanya Soundtrack nya saya ganti. Langsung aja bro & sis, download linknya dibawah ini:

Versi Anime (121.7 MB)
Versi Religi (136.11 MB)
Versi Special Skrillex (132 MB)
Versi Special Secondhand Serenade (130 MB)
Versi Bon Jovi (148 MB)
Versi Via Vallen (142 MB)

Buat list lagu ada didalem folder rar nya (download dulu).

Cara pasang:
-Download dulu :v
-Extract file rarnya
-Copy file dt40_all.cpk ke folder data di instalasi PES kamu (Contoh-> C:\ProgramFiles\PES16\Data)
-Selesai !!

Catatan:
-Jangan lupa copy (duplikat & backup) file dt40_all.cpk kamu supaya kalau mau diganti lagi ke yang default tinggal copy-paste.
-Untuk versi yg lain, lain waktu akan saya upload lagi ^_^.

Sekian dari saya, wassalam ^_^

13 comments

izin sedot gan kunjungi juga gan http://legendarysoft.blogspot.com/2016/08/download-pro-evolution-soccer-2016-full-version-crack.html

Boleh di coba nih, Maen PES dengan mode baru ...

Sedikit saran tentang blog nya mas.....
Itu judul postingan bisa ditambahkan, sedikit membingungkan soalnya..

wah keren juga bisa di ganti-ganti.

iya bro, biar ga bosen mainnya :D

ditunggu updatenya lagi bang :D

Siap. Udah lama ga ngepes gan, soalnya stick error 😆

saya pesen dong bisa gak.lagu ada di saya.minta nama fb nya gan

Maaf gan lagi gak bisa, soalnha laptop saya lagi rusak 🙇 🙇

Buset dimana sih linknya giliran diklikalah gk ketemu


EmoticonEmoticon